Selain proyek perumahan, Fasindo Property juga memiliki proyek yang berupa ruko. Salah satunya adalah Ruko Mulawarman yang terletak di daerah Tembalang. Ruko Mulawarman terdiri dari 2 lantai dan menawarkan konsep bangunan yang modern, sehingga akan terasa nyaman untuk mendukung aktivitas bisnis Anda.

Ruko Mulawarman ini dususun dengan pondasi batu belah & footplat dengan struktur beton bertulang yang membuat bangunan sangat kokoh. Untuk menambah kekokohonan bangunan, Fasindo Property menggunakan pasangan batu merah yang kemudian diplester acid dan cat sebagai finishing.

Pada lantainya, interior ruko ini menggunakan keramik 40×40 warna putih bercorak dan eksteriornya menggunakan keramik 40×40 warna hitam sehingga menambah kesan elegan. Untuk lantai kamar mandi menggunakan kermaik 20×20 dan 20×25 pada dindingnya. Bagian atap menggunakan rangka atap besi kanal C dan penutup atas asbes. Pintu utama menggunakan folding gate, pintu kamar menggunakan HDF dengan kusen alumunium.

Untuk plafon menggunakan rangka plafon hollow, plafond gypsum pada interiornya, dan GRC pada eksteriornya. Tidak lupa juga bagian sanitair yang manggunakan closet duduk monoblok dengan tabung dan daya listrik sebesar 1300 watt yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Dengan adanya Ruko Mulawarman ini, tentunya sangat menguntungkan bagi para pengusaha atau pelaku bisnis karena terletak di lokasi yang sangat strategis dan memiliki banyak keunggulan:

  • 5 menit ke Universitas Diponegoro
  • 5 menit ke Politeknik Negeri Semarang
  • 8 menit ke RS Banyumanik
  • 10 menit ke RS Hermina
  • 10 menit ke pintu tol Tembalang
  • Nilai investasi terus naik

Developer berpengalan lebih dari 21 tahun