Fasindo Property merupakan developer terpercaya yang sudah berdiri lebih dari 20 Tahun. PT. Fasindo Property hadir dengan beberapa produk lainnya salah satunya yaitu ruko. Ruko Komersial Permata Garden Salatiga terletak didepan perumahan Permata Garden Salatiga, tepatnya berada di jalan utama yaitu jalan Patimura – Pabelan – Salatiga yang tentunya sangat cocok digunakan untuk berbagai usaha anda dan berada di pusat kota serta view terbaik dari Gunung Merbabu serta hamparan persawahan juga akan anda temukan disini.

Ruko Permata Garden Salatiga hadir dengan tipe yang bervariasi mulai dari tipe 63 hingga 105 dan tentunya juga luas tanah yang bervariasi mulai dari 89 hingga 167 tentunya anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan ruko anda.  Ruko ini terdiri dari 1 kamar tidur dan 2 kamar mandi dan dapur untuk tipe 63 dan untuk tipe 88 terdiri dari  2 kamar tidur, 1 kamar mandi beserta dapur.

Fasindo Property menawarkan Ruko Permata Garden Salatiga sebagai solusi terbaik tempat usaha anda dengan berbagai keunggulan diantaranya yaitu pondasi pasangan batu belah dan footplat serta struktur beton bertulang agar bangunan terlihat kokoh dengan dinding pasangan bata merah yang diplester aci dan dicat yang akan membuat bangunan semakin menarik dan menjamin keawetan dari bangunan.

Rangka atap besi kanal C dan penutup atas asbes agar ruangan terasa nyaman dan pintu utama folding gate yang membuat anda aman serta pintu kamar mandi berbahan HDF. Serta lantai yang menawan keramik ukuran 40X40 bercorak untuk interior dan ukuran 40X40 hitam untuk eksterior tak lupa dinding kamar mandi ukuran 20X25 dan lantai kamar mandi ukuran 20X20.

Dengan rangka plafond hollow, dan plafond gypsum sebagai interior dan GRC untuk eksterior akan menambah kesan elegan dan mewah pada ruko anda. Serta daya listrik sebesar 1300 Watt yang akan memenuhi segala kebutuhan ruko anda.

Berbagai Keunggulan Dari Ruko Komersial Permata Garden Salatiga :

  1. 5 Menit Ke Pusat Kota
  2. 5 Menit Ke Lapangan Pancasila
  3. 5 Menit Ke Universitas Kristen Satyawacana
  4. 5 Menit Ke Mall Tamansari
  5. 8 Menit Ke Institut Agama Islam Negeri
  6. 8 Menit Ke Pintu TOL Semarang – Solo
  7. Nilai Investasi Terus Naik
  8. Developer Berpengalaman Lebih Dari 21 Tahun