Ruko Permata Garden Ngaliyan merupakan salah satu proyek ruko dari PT. Fasindo Property. Ruko ini terletak di Ngaliyan, tepatnya di Jl. Gondorio Barat, Wates, Ngaliyan, Semarang yang mana sangat strategis karena berada di jalur alternative ke arah Mangkang. Selain itu, Ruko Permata Garden Ngaliyan berada di satu area dengan perumahan Permata Garden Ngaliyan.

Ruko Permata Garden Ngaliyan hadir dengan luas bangunan 36 dan luas tanah 75.Fasindo Property menawarkan Ruko Permata Garden Ngaliyan sebagai solusi terbaik dan sangat sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai pelaku bisnis.

Ruko Permata Garden Ngaliyan disusun dengan menggunakan struktur beton bertulang, hal ini membuat bangunan sangat kokoh. Untuk menambah kekokohan, pondasi yang digunakan adalah dari pasangan batu belah dan footplat. PT. Fasindo Property juga menggunakan pasangan bata merah yang kemudian di plester aci dan finishing cat.

Pada lantainya, Ruko Permata Garden Ngaliyan menggunakan keramik 40×40 warna putih bercorak pada bagian interiornya, keramik 40×40 warna hitam pada bagian eksteriornya, keramik 20×20 pada lantai kamar mandi, dan keramik 20×25 pada dinding kamar mandi.

Ruko siap guna ini menggunakan rangka atap besi kanal C dan penutup asbes. Pintu utama menggunakan folding gate yang membuat ruko Anda aman dan pintu kamar mandi menggunakan HDF dengan kusen alumunium.

Untuk menambah kesan elegan, Ruko Permata Garden Ngaliyan menggunakan rangka plafond hollow, interiornya menggunakan plafond gypsum dan eksteriornya menggunakan GRC. Ruko ini juga dilengkapi dengan satu kamar mandi dengan bak dan closet duduk monoblok. Daya listrik sebesar 1300 watt tentunya sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan listrik dalam menjalankan bisnis Anda.

PT. Fasindo Property telah berpengalaman selama lebih dari 21 tahun sehingga hal ini menjadi keunggulan tersendiri. Selain itu, nilai investasi di Permata Garden Ngaliyan terus meningkat.

Keunggulan dari Ruko Permata Garden Ngaliyan adalah sebagai berikut:

  1. 5 menit ke pintu tol Ngaliyan
  2. 5 menit ke BSB (Bukit Semarang Baru)
  3. 5 menit ke Giant dan Superindo
  4. 5 menit ke RS Permata Medika
  5. 8 menit ke RS Tugurejo
  6. 10 menit ke terminal Mangkang