Ruko komersial Payung Asri Regency merupakan salah satu proyek dari PT. Fasindo Property, dimana pengembangan ruko  ini berada didepan perumahan milik PT. Fasindo Property juga yaitu Perumahan Payung Asri Regency. Ruko Payung Asri Regency terletak di jalan Payung Asri, Pudakpayung – Semarang.

Ruko Payung Asri Regency hadir dengan tipe 36 dan luas tanah 75 dilengkapi dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi yang sangat cocok digunakan untuk tempat usaha maupun kantor. Ruko Payung Asri Regency memiliki letak yang sangat strategis dimana berada di jalan utama serta jalan pintas yang menuju ke UNDIP.

PT. Fasindo Property menawarkan Ruko Payung Asri Regency sebagai solusi terbaik tempat usaha anda  dengan banyak keunggulan bangunan yaitu pondasi pasangan batu belah dan footplat serta struktur beton bertulang agar bangunan terlihat kokoh dengan dinding pasangan bata merah yang diplester aci dan dicat yang akan membuat bangunan semakin menarik dan menjamin keawetan dari bangunan.

Lantai yang menawan menggunakan keramik ukuran 40X40 putih bercorak untuk interior dan untuk eksterior keramik ukuran 40X40 berwarna hitam yang akan menambah kesan elegan. Dan juga lantai kamar mandi berukuran 20X20 serta dinding kamar mandi berukuran 20X25. Bangunan siap huni ini menggunakan rangka atap besi kanal C dan penutup asbes sebagai atap rumah, pintu utama folding gate yang membuat ruko anda semakin aman dan pintu kamar berbahan HDF dengan kusen alumunium.

Dengan rangka plafond hollow, dan plafond gypsum sebagai interior dan GRC untuk eksterior akan menambah kesan elegan dan mewah pada ruko anda. Serta daya listrik sebesar 1300 Watt yang akan memenuhi segala kebutuhan ruko anda.

Berikut Berbagai Kelebihan Ruko Komersial Payung Asri Regency :

  1. 5 Menit ke RS. Hermina
  2. 5 Menit ke Transmart Banyumanik
  3. 8 Menit ke Pintu TOL Tembalang – Banyumanik
  4. 8 Menit ke RS. Banyumanik
  5. 8 Menit ke ADA Setiabudi
  6. 8 Menit ke UNDIP
  7. 15 Menit ke UNIKA
  8. Nilai Investasi Terus Naik
  9. Developer Berpengalaman Lebih Dari 20 Tahun