Property Semarang : Tips Memilih Genteng Rumah

Property Semarang : Tips Memilih Genteng Rumah

Atap rumah yang ada genteng rumahnya tidak hanya memiliki fungsi sebagai pelindung rumah dari berbagai macam kondisi cuaca saja, namun juga bisa menambah sebuah estetika sebuah bangunan rumah. Bahkan jika menggunakan warna genteng yang menarik juga merupakan salah satu cara pengembangan untuk manrik minat para calon pembeli. Selain mempertimbangkan kualitas, ukuran dan bentuk juga menjadia salah satu factor untuk mempertimbangkan dalam pemilihan genteng apa yang akan dipilih.

Bentuk genteng yang cukup besar akan menimbulkan kesan yang lebih kokoh dan tegas pada bangunan. Saat ini desain genteng yang lebih dan memiliki ukuran yang besar banyak diminati oleh masyarakat saat ini. Selain menambah kesan kokoh, ukuran genteng yang lebih besar jika dibandingkan dengan ukuran genteng yang konvensional dianggap lebih ekonomis dan efesien dalam penggunaannya.

Dengan bentuk genteng rumah yang cukup besar dan luas, membuat pengeluaran untuk kayu reng yang berfungsi untuk diletakkan di atap akan menjadi lebih sedikit. Adanya model genteng se[erti ini juga beriringan dengan genteng yang menggunakan galsir yaitu sebuah lapisan yang serig digunakan sebagai pelapis permukaan keramik di bagian genteng.

Genteng yang dilapsi dengan bahan glasir akan terlihat lebih menarik. Hal ini dikarenakan permukaan genteng akan menjadi lebih berkilau. Genteng dengan lapisan glasir selain memiliki tingkat ketahanan yang cukup bagus, indah dan memiliki pori-pori yang padat sehingga dapat dipastikan jika akan kuat saat musim hujan, serta terdapat varian warna seperti transparan dan warna coklat sebagai pilihan untuk mempercantik rumah kalian.

Selain itu, genteng yang sudah terlapisi glasir ini juga di klaim leih awet serta tidak berlumut dan juga lebih tahan dengan perubahan cuaca. Untuk harganya sendiri, genteng glsir memiliki harga yang cukup bervariasi, tergantung dari merk dan tempat pembuatannya. Karena tipe dan motif juga memiliki kelebihan dari masing-masing genteng.

Setelah memilih serta melakukan pemasangan genteng rumah kalian, pastinya hal berikutnya yang perlu kalian perhatikan yaitu dengan melakukan perawatan berkala pada genteng rumah kalian agar lebih awet dalam melindungi rumah serta tetap mempercantik penampilan rumah kalian. Semoga bermanfaat..

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *