Property Semarang : 6 Trend Warna Rumah Minimalis Tahun 2019

Property Semarang : 6 Trend Warna Rumah Minimalis Tahun 2019

Warna buka sekedar pelengkap eksterior atau interior rumah saja, namun juga mencerminkan karaket si penghuninya. Tidak heran jika trend warna rumah selalu bergeser dari tahun ke tahun, karena itu memang kebutuhan akan warna rumah tidak akan pernah surut di dunia property. Bagi kalian yang menggemari tema rumah minimalis, tentunya sudah tidak sabar mencari tahu mengenai trend warna rumah minimalis pada tahun 1029. Yuk simak 7 perkiraan trend warna rumah minimalis pada tahun 2019.

  1. Hazelnut

Warna rumah minimalis hazelnut mempunyai nuansa hangat dan mengundang dalam gaya krim muda yang klasik. Warna rumah ini juga mudah untuk dikombinasikan dengan furniture dan elemen dekor tanpa banyak kesulitan.

Jika ingin merenovasi atau mengubah tatanan kamar dengan warna hazelnut, coba mulai dari bagian rumah yang terasa gelap dan kelam. Aplikasikan warna rumah minimalis hazelnut untuk membuat suasana lebih terang, luas dan tetap trendy sesuai warna di tahun 2019 ini.

  1. Abu Lilac

Warna abu-abu merupakan pilihan warna rumah minimal yang paling banyak dicari atau popular. Menariknya lagi, gradasi warna abu yang bervariasai menjadikan warna rumah ini kian unik dan menarik untuk kalian aplikasikan.

Untuk tahun 2019 ini, prediksi warna abu dengan undertone ungu akan lumayan booming. Dengan ini injeksi warna ungu yang misterius, warna rumah minimalis ini membuat ruang terasa lebih hangat, netral dan ceria pada saat yang bersamaan. Untuk warna rumah minimalis yang berbeda dan gaya, boleh mulai berburu warna cat abu lilac yang unik ini.

  1. Hijau Tua

Didapuk sebagai warna yang paling di nati-nanti di tahun 2019 ini. Hijau tua ini lebih cenderung pada hijau tua di hutan rimba. Sebagai pilihan warna rumah yang minimalis ini, ada kesan botanic yang alami dan nyaman sekaligus berkarakter kuat.

Saat menggunakan warna hijau tua sebagai warna rumah yang minimalis, disarankan agar cat rumah ini dipilih untuk ruangan yang besar dan memiliki penerangan cahaya yang cukup. Hal ini dikarenakan agar ruangan tetap terasa luas, leluasa dan punya estetika beda yang memukai.

  1. Pastel Netral

Warna pastel merupakan pilihan warna rumah yang minimalis pada tahun 2019 jauh dari kesan pastel yang girly atau ke kanak-kanakan. Sekarnag, warna pastel dengan nuansa netral, kalem dan bertekstur kasar akan lebih disukai tanpa harus membedakan fungsi ruangan ataupu jenis kelamin.

Warna rumah minimalis dengan munggunakan warna pastel netral ini cocok digunakan baik di dapur, kamar mandi atau juga bisa di gunakan backdrop ruangan yang bertema minimalis modern. Kesan kontenporer dari pastel netral ini akan lebih dramatis dan efektif dibandingkan dengan hitam putih sekalipun.

  1. Biru Baru

Warna biru merupakan sebuah pilihan warna rumah minimalis yang tidak ada matinya. Mulai dari biru es, biru tua, hingga biru abu-abu dan biru pucat. Semua itu masih akan cukup diminati sebagai warna interior rumah pada tahun 2019 ini.

Penekanan nuansa lembut dan nyaman akan disukai pada warna rumah minimalis ini. Sedangkan warna nautical alias biru laut mungkin akan mulai ditinggali. Pastinya, warna biru sebagai warna rumah minimalis pas untuk gaya kasual yang erat dengan acara keluarga.

  1. Clay Lembut

Spirit yang dekat dengan bumi, warna clay merupakan sebuh warna rumah minimalis yang punya beberapa variasi gradasi yaitu beige, coklat muda, caramel, terakota, cengkeh hingga orange tua yang semunya tidak telalu dominan dan netral.

Sebagai trend warna interior dan warna rumah pada tahun 2019 ini, kalian boleh mencoba gay warna ini pada beberapa bagian dinding sebagai aksen atau backsplash. Pilihlah warna yang sesuai dengan rumah minimalis kalian dan sepakati dengan keluarga. Semoga bermanfaat..

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *