Property Semarang : 4 Tips Memilih Hiasan Taman Di Rumah

Property Semarang : 4 Tips Memilih Hiasan Taman Di Rumah

Semakin tidak sedikitnya orang yang mencari teknik secara alami dan efektif untuk membuat sebuah keindahan di lokasi tinggal mereka. Merancang sebuah taman di depan rumah merupakan salah satu teknik untuk mewujudkan keadaan harmonis dan estesis dirumah. Di samping itu, taman yang terlihat indah dapat menjadi pemandangan yang sangat mengasyikkan untuk menyambut tamu atau tetangga yang datang untuk berkunjung.
Jika lokasi tinggal kalian mempunyai pagar dan jarak mengarah ke rumah lumayan untuk membuat taman, tempatkan sejumlah pot bunga yang berguna membuatnya terlhat lebih indah. Memiliki taman akan menciptakan penampilan di lokasi tinggal kalian akan terlihat lebih dinamis dan berwarna. Letaknya yang sedang di depan lokasi rumah juga dapat membuat tetangga kalian yang lewat di depan rumah kalian menjadi senang ketika melihatnya. Ada 4 tips memilih hiasan taman di rumah antara lain :

1. Sesuaikan Dengan Gaya Rumah Kalian

Untuk membuat taman yang direncanakan dengan baik dimana tumbuhan tumbuh dan terlihat harmonis satu sama lain. Menentukan tujuan membuat taman seringkali merupakan tahapan sebelum memilih dan melakukan pembelian tanaman.

Menyesuaikan gaya rumah dan tumbuhan yang bakal menghiasi taman sangat penting untuk menciptakan visual yang harmonis dan manis untuk rumah kalian. Bunga dengan warna-warna hangat sangat sesuai jika dipadukan dengan warna hijau cerah yang cocok untuk gaya rumah yang tropis. Sedangkan bunga dengan warna ungu atau pink bakal serasi dengan tumbuhan yang hijau gelap, membuat kontras yang harmonis untuk rumah yang bergaya minimalis .

2. Pilih Tanaman Yang Cocok Untuk Ditanam

Dengan pemikiran membuat sebuah taman di depan rumah, sangat penting jika menyesuaikan tipe tumbuhan dengan iklim dan sekali lagi gaya rumah kalian. Taman dibuat untuk membawa keindahan yang harmonis pada rumah bukan? Oleh karena itu kecocokan tumbuhan dan iklim di rumah harus benar-benar diperhatikan agar rumah dan taman terlihat menyatu dan indah. Untuk menyokong visual taman, kalian dapat menambahkan penyinaran yang tepat pada taman. Pastikan juga pot untuk tumbahan kalian terpasang dengan baik dan teratur sesuai kemauan kalian.

3. Taman Vertikal Dan Horizontal. Mengapa Tidak?

Taman vertical dan horizontal itu mempunyai pendekatan yang tidak sama. Taman certikal seringkali untuk rumah yang mempunyai sedikit lahan atau mungkin tidak terdapat lahan untuk bercocok tanam. Namun, jika rumah kalian memungkinkan untuk menggabungkan dua-duanya mengapa tidak? Tentu saja taman di depan rumah kalian bakal terlihat semakin estesis dengan paduan sejumlah tanaman bunga yang berwarna warni.

Taman vertical dapat kalian tata dengan menanm papan kayu untuk menempatkan pot=pot bunga. Memasang pot pada dinding secara zig-zag juga bisa kalian coba. Bagi keserasian warna bunga pad ataman yang vertical dan taman yang horizontal, kalian dapat berkreasi karena taman rumah kalian bukan? Jangan lupa juga untuk memilih pot yang besar untuk taman yang horizontal.

4. Taman Di Lahan Sempit? Tapi Tetap Indah?

Jika kalian tidak mempunyai lumayan ruang untuk menciptakan taman, gagasan seperti ini akan bermanfaat untuk kalian. Masukkan taman dengan sepetak tanah saja pada sebuah desain pagar di rumah. Taman seperti ini bakal menjadi satu kesatuan dari desain itu kan? Seperti yang kalian lihat, taman mungil tersebut menjadi pusat yang sempurna untuk rumah kalian.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *